Senin, 15 Juni 2015

BLACKHAT

Film Aksi ini “Blackhat” Mengakui Negara Indonesia adalah Peretas(hacker) Nomer1 di dunia.
Dengan Aktor Luar Yang memerankan aksi hacker sebagai hacker indonesia dengan menggunakan baju batik.


Film ‘Blackhat’ berkisah tentang kejahatan dalam dunia IT atau yang biasa disebut Hacker. Film tentang hacker bisa dibilang jarang, maka di sini Anda akan dapat gambaran umum tentang hacking meng-hacking kelas tinggi. Animasi-animasi jalur-jalur elektronik internet yang berteknologi canggih akan bisa Anda lihat.
Michael Mann menampilkan budaya Indonesia dan melibatkan ribuan orang Indonesia dalam filmnya. Di film `Blackhat` ini, Anda tidak akan menemukan aktor atau aktris terkenal Indonesia, melainkan orang-orang Indonesia yang menjadi figuran film. Anda bisa menyimak secara langsung kalau bahasa Indonesia sering muncul di film Blackhat ini baik diucapkan tokoh bule maupun tokoh-tokoh figuran asli orang Indonesia yang ikut pegang senjata. Tidak sedikit orang akan tertawa dengan percakapan, istilah dan bahasa Indonesia yang dimunculkan. 


Pada adegan klimaks di Lapangan Banteng melibatkan 5000 pemain pendukung dengan kostum Bali yang sedang melakukan upacara Nyepi. Bahkan, penjahatnya menggunakan pakaian Batik dan parang. So, Anda tak mungkin melewatkan begitu saja kan film Hollywood yang menyorot bagian Indonesia begitu besar. Ingin melihat Jakarta di mata Hollywood seperti apa? Saksiskan film 'Blackhat' di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar